Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Miskin dan Bukan PNS, Wanita Ini Ditolak Calon Mertuanya, Bahkan Calonnya Berselin9kuh. Wanita Ini Buktikan Hidupnya Kini Justru Lebih Sukses dan Bergelimang Harta

Hari ini, masih ada beberapa orang yang masih melihat status orang lain sebagai syarat untuk mendapatkan sesuatu. Dia adalah orangtua dalam menentukan masa depan menantu atau pasangan. Beberapa orang ditolak oleh orang tua temannya karena status pekerjaan mereka. Seperti akun Twitter @Rozmiza rozman. Kisah cinta ini diceritakan langsung oleh seorang wanita masa depan yang ditolak dalam orangtuanya melalui akun Twitter-nya.



Cinta padanya sendiri tidak ditoleransi karena wanita masa depan bukan pegawai negeri. Dari kisah Rozmiza Rozman, ia akhirnya mampu membuktikan keberhasilannya, meskipun ia bukan seorang pejabat. Wanita ini berkata jika mantan orang tua kekasihnya menginginkan menantu yang bekerja sebagai pegawai negeri. Sementara ia berasal dari keluarga yang memiliki batas ekonomi.

Panjang asmara dia dan mantan kekasihnya tidak membuat calon luluh mertua mereka. Mereka tetap belum dikonfirmasi. "Mengenalnya lagi dari sekolah, 16 tahun. Semua OK, saling mendukung sampai SPM hasil ' ok OK lah ' aku bisa 6A, dia bisa 4A, ' dia menulis lagi. Ya, selama bertahun-tahun hubungan pacaran, keduanya bagus.

Mereka saling mendukung. Rozmiza juga berjanji untuk bekerja keras setelah lulus dari perguruan tinggi. Rozmiza bertekad untuk membeli Volkswagen cara ayah masa depannya ingin. Tidak mendukung, tapi Discord dia bisa.

Idealisme itu diejek oleh orang tua masa depannya. Wanita ini dihambat karena keluarga telanjang, sehingga ayah mertuanya tidak mampu mobil mewah. Perlahan-lahan, itu bukan hanya mertua yang menyakiti Rozmiza.

Teman pernah berselingkuh. Kekasih Rozmiza pernah menghubungi dia untuk meminjam uang daripada menggunakannya untuk pergi dengan wanita lain. Hubungan mereka juga berakhir. Rozmiza merasa sangat terluka dan terpana.

Kemudian dia masih bertekad untuk membuktikan dirinya berhasil dan untuk menyesali orang yang telah dihambat. Dia bekerja keras selama lima tahun, sekarang dapat membeli rumah dan sekarang dapat membeli mobil. Memang benar bahwa ia tidak bisa membeli Volkswagen, tetapi ia dapat membeli Mercedes CLA AMG. Wanita ini juga berterima kasih kepada mantan kekasihnya dan keluarganya, yang pernah menghina dia.

Rozmiza mengatakan itu tidak menyelamatkan balas dendam karena insiden yang menyedihkan yang memotivasi dia untuk bekerja keras.

Rozmiza bahkan memiliki rumah dan dua mobil. Salah satu pesan yang selalu menjadi motivasi tidak lemah, karena orang menertawakan kita ketika kita lemah. Tidak hanya itu Rozmiza kemudian berbagi beberapa tips ketika ditinggalkan pasangan, sehingga tidak menjadi terpuruk. Cerita wanita itu pergi virus dan diundated dengan banyak komentar.

Sumber: grid.id