Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Korban Banjir Ini Mendadak Kaya Raya, Temukan Tumpukan Emas Saat Mencuci Piring

Low-end cahaya mungkin gambar apa yang terjadi pada seorang pria bernama Baba. Boba, yang merupakan korban banjir mendadak dari kerajaan yang kaya, menemukan setumpuk emas sambil mencuci piring. Di bawah ini adalah kronologi korban banjir yang kaya yang menemukan setumpuk emas saat mencuci piring. Ingat dia ketika rumahnya tenggelam tiga tahun yang lalu karena banjir, ia bahkan mendapat Diet angin tak terduga. (CoverPhoto: ilustrasi, sumber)



Banjir besar itu menengung rumah Baba di Ulunggolaka, kabupaten Kolaka, Sulawesi Selatan 2017. Pada saat itu, rumah Baba bergabung dengan ratusan rumah warga lainnya. Namun, Baba sebenarnya mendapat rejeki ketika ia mencuci piring dari makanan sebelumnya.

Dikutip dari TribunMataram.com di Belitung, Kamis (2/2/2019), sekitar pertengahan April 2017, banjir tahunan melanda daerah Ulunggolaka, Kab. Kolaka, Sulawesi Selatan. Ratusan rumah dibanjiri dan ribuan barang berharga penduduk dikeringkan dari arus air yang membanjiri daerah mereka. Tapi setelah air pasang surut, warga Ulunggolaka tiba-tiba begitu kaya dalam semalam, daripada dikuburkan.

Tumpukan emas ditemukan oleh salah satu warga yang hidangan, Baba. Baba mengaku kepada tim media bahwa ia beristirahat setelah makan siang. Sementara mencuci piring dari bekas makan, Baba adalah mode seperti penggali emas di tepi sungai. Tak terduga, efek nakal ternyata menghasilkan butiran emas dengan ukuran besar.

"Saya melakukan ini setiap hari sebagai pohon melihat." "ketika saya setelah makan siang, saya mencuci sebuah piring di Sungai sementara saya berada di sebuah kradfish. Eh, rupanya ada emas, "kata Baba. Tidak diragukan lagi, penemuan ini segera dilaporkan kepada warga lain dan menyebar ke beberapa orang mengikuti jejaknya.

"Aada oraang yaang taahu baahwa ssaya ssedang meencari eemas. Dia berpartisipasi dan cerita ini beredar sejauh ini banyak orang yang menjadi milikku, "tutur Baba. Dalam satu hari ada warga yang bisa mendapatkan emas 10 untuk 30 gram dalam satu hari.

"Seekitar empatt haari beerita luass akhirnyya raatusan oraang dii tanahh. Ketika kita berbicara hasilnya, ada, Pak. "Saya hanya bisa mendapatkan hingga 30 gram. Peendulangan massih maanual, "kaata Maardin, saalah saatu waarga yaang teerlibat daalam korbaan baanjir.

Sumber: Hot. Grid