Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Samsung Galaxy S11 dipastikan meluncur Februari 2020

Segera setelah ada rumor bahwa Samsung akan meluncurkan Galaxy s11 sekitar minggu ketiga Februari, berita terbaru menunjukkan bahwa smartphone akan dirilis dengan cepat, yang akan datang pada 11 Februari. 



Seperti dilaporkan oleh Gizmochina (26/12), raksasa teknologi Korea Selatan dilaporkan berencana untuk meluncurkan Galaxy s11 di San Francisco, Amerika Serikat. Ini juga menjadi titik awal dari Galaxy S10 tahun lalu. Dengan Galaxy s11, yang diluncurkan pada awal Februari, adalah mungkin bahwa perusahaan akan menarik perhatian ke perangkat premiumnya sebelum menghadiri The MWC 2020. 

Ini juga akan mampu memberikan perusahaan waktu untuk mengungkapkan perangkat menarik lainnya selama MWC 2020. Laporan ini juga menyebutkan bahwa Samsung akan membawa Galaxy fold 2 ke pasar. Hal ini tampaknya mirip dengan Galaxy S10, yang tiba pada saat yang sama dengan Galaxy fold awal tahun ini.

Mengingat bahwa ini hanya spekulasi, kita masih harus menunggu sedikit sabar untuk mendapatkan kebocoran yang terkait dengan mendatang Galaxy s11. Sementara itu, sebelumnya Galaxy s11 dikabarkan, dengan baterai mAh 5.000 yang dirancang oleh LG. Hal ini terjadi karena smartphone mendapatkan peningkatan di sektor fotografi, jadi dengan kapasitas baterai yang lebih baik.

Di sisi lain, Galaxy s11 Plus dilaporkan datang dengan baterai mAh 5.000. Selain itu, Galaxy s11 Line kemungkinan akan datang dengan refresh rate yang lebih tinggi hingga 120Hz dan membawa dukungan 5G.