Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

2020, Vivo Genjot Experience Store

Vivo Indonesia telah menyiapkan strategi dan target untuk tahun depan. Edy Kusuma, Direktur Senior merek Vivo Indonesia, mengatakan Vivo ingin memberikan lebih banyak kepada konsumen tahun depan, katanya Vivo akan melakukan penelitian lebih lanjut.



"Kami berusaha untuk lebih memahami tren dan kebutuhan konsumen yang menerjemahkannya ke dalam produk, inovasi, Layanan dan kolaborasi, yang kami harap dapat melakukan lebih banyak lagi smartphone dalam hal preferensi kepada konsumen Indonesia," Edy kata.

Menurut Edy, Vivo memperkenalkan lebih dari 17 varian smartphone baru pada halaman produk dalam satu tahun. Seri baru seperti V15, V17 Pro, Z1 Pro dan S1 Pro telah membawa inovasi ke pasar smartphone di Indonesia.

Keempat produk ini juga berfungsi sebagai minuman untuk portofolio Vivo dengan berbagai teknologi dan spesifikasi teknis serta fungsi terkait.

"Tahun depan, Vivo juga siap untuk membawa lebih banyak inovasi teknologi yang patut ditunggu oleh konsumen Indonesia untuk diharapkan," ujar Edy lagi.

Tidak hanya itu, Edy berkata, Vivo akan mendukung titik kontak konsumen multiplatform, yang lebih nyaman dan mudah dijangkau, Vivo menarik pembukaan ribuan toko baru di berbagai wilayah di Indonesia, yang meliputi puluhan ribu toko Vivo yang telah beroperasi sebelumnya. Standardisasi dari Vivo Experience Store 3,0, seperti yang diimplementasikan oleh Vivo di ITC Roxy Mas Jakarta Barat, Mall Artha Gading Jakarta Utara dan ITC Cempaka Mas Jakarta Pusat; juga akan dipresentasikan di Jabodetabek dan daerah strategis lainnya.

Di sektor purna-penjualan, Vivo juga meningkatkan kualitas pusat layanan mandiri vivo, yang beroperasi dari ACEH hingga Papua.

Puluhan pusat perbaikan baru juga telah dibuka, termasuk di Kalimantan dan Batam. Sampai saat ini, Vivo telah mendukung lebih dari 100 pusat layanan di seluruh Indonesia dengan layanan perbaikan cepat satu jam dan hari kerja yang dapat diimplementasikan bahkan lebih luas tahun depan.

MEMBACA juga: Vivo menjanjikan smartphone andalan di MWC 2020

Dalam menyambut 2020, Vivo telah mengambil sejumlah langkah strategis. Di sisi produksi, Vivo telah memperluas pabrik kedua di Cikupa, Tangerang, untuk mencapai kapasitas produksi lebih dari ratusan ribu unit selama tahun 2019. Tahun depan, Vivo bertujuan untuk jutaan unit smartphone dari seri yang berbeda yang dapat diproduksi di dua pabrik yang ada. Karena produksi meningkat, basis produksi Vivo akan terus menarik lebih banyak pekerja di masa depan.

"Vivo akan selalu membayar untuk kebutuhan dan keinginan konsumen pada smartphone yang handal pada sisi kinerja, canggih di sisi teknologi dan elegan di sisi Desain," kata Edy.